Kamis, 17 Februari 2011

Tipe-Tipe Penguni Timeline ...

menghadapi polemik polemik yang terjadi beberapa waktu ini , akhirnya gue mengucapkan salah
Assalamualaikum wr.wb

berhubungan dengan isi blog ini saya akan mengucapkan Selamat Datang bagi para pembaca maupun Pengikut Sesat setia @Teletubbles ,
dengan ini saya nyatakan ,

Assalamualaikum wr.wb ( eh udah yah ... )
h3h3 ga garing om admin bercandanya ngik *sendal swallow melayang*

oke langsung aja , gue disini akan mendeskripsikan berbagai Tipe - TipeMakhluk Timeline , mungkin lebih baik akan gue deskripsikan Makhluk2 Timeline h3h3 , semoga blog ini makin jaya deh ya  .. * keren apaan , blog ancur gini di bilang keren *

Makhluk2 Timeline 
Menurut Pengamatan Admin @Teletubbles

1. Tipe Emosional 

yap , tipe emosional , orang orang yang bertipekan gini biasanya selalu ngunkapin masalah masalahnya di twitter . Entah itu masalah tentang cinta , tentang pertemanan , bahkan kesialaan bisa juga di lontarin sama temen temen TL-nya , h3h3 terkadang orang kaya gini cuman bisa maen belakang , artinya dia cuman bisa NYINDIR , ga berani maen depan muka langsung gitu h3h3 .

2. Tipe Jarang Sosialisasi 


okee gue sebut sosialisasi sedikit , kenapa ? well lo pasti tau , mereka dengan tipe tipe ini saking susahnya bersosalisasi akhirnya dia minta penghuni Timeline biar di kasih mention , lagian kita kenal juga belom pasti kenal ngapain juga mention , kalo ujungujungnya mention paling di jawab , makasih ya udah mention :) , 
h3h3 itulah Tipe Jarang Sosialisasi saking engga punya temen jadi gini deh dia . 

3. Tipe ga ada ide 


#np LadyGaga - Monster , yap terkadang tweet tweet ini tidaklah penting buat di tweet juga , lagian juga orang kadang ga bakal peduli kalo kita ngetweet gini , kadang orang gini pengen sok sok pamer gitu , kalo dia dengernya lagu campur sari lohh , dengernya lagu keroncong lohh , bahkan terdengar di salah satu tweet lagu dangdut  . h3h3 salut deh buat orang yang Tipe ini . 

4. Tipe Galau Ngeles 


orang orang bertipe seperti ini , biasanya orang orang munafik , dia ngetweet macem ini tapi nyatanya dia ga bahagia h3h3 , dasar munafik , kalo emang cinta ya lo kejar lah , kalo lo relain ya berarti lo ga cinta , kalo lo tersakiti itu namanya pembodohan , biasanya kalo cowo ngetweet kata kata ini ga jauh dari kata gombal , dengan itu para penguni TL akan mengira dia orangnya tipe penyayang , padahal mah lagi Galau dan mencoba buat Ngeles , h3h3 

5. Tipe Penyesalan Tiada akhir & Pelecehan nama Tuhan . 


- Penyesalan tiada akhir , memang itulah terjadinya pada diri manusia , penyesalan memang selalu pada di akhir , namun pada akhirnya kita ga sadar dengan orang orang yang ada di TimeLine pasti akan risih , penting gitu lo ngetweet penyesalan lo di Twitter ? gue rasa sih engga , penyesalan ya di renungin sendiri dong , introspeksi diri biarkan diri kita yang memperbaiki sendiri , kalau begitu sama aja kita bodoh , dalam arti ga bisa mengendalikan diri sendiri , kalo masih punya hati artinya kita masih bisa nyelesein masalah toh :) , dan yang kedua ... 
- Pelecehan nama Tuhan , jujur gue ga suka sama tipe tipe orang macam ini , ini pelecehan dan termasuk tindakan sangat tidak terpuji dan terlaknat bagi gue , yang seharusnya kata Ya Allah , di ganti yaowoh , kalian yang bertipe seperti ini , sebaiknya berfikir dua kali . kalau ada ormas ormas Islam berkeliaran di Timeline , anda bisa di lacak keberadaan , emang mau gara gara tweet bisa kena masalah ? engga kan ? makanya 
Think before you click "Tweet" 

6. Tipe Berbagi Cerita . 


tipe orang seperti ini kadang tidak ada hal lain hanya untuk bercerita tentang pengalaman yang ia anggap menarik buat di share , kalo pengen cerita enakan di blog kalii , ga terbatas karakternya ( terbatas juga sih ) tapi kan kalo twitter jelas microblogging , 140 karakter , udah harus pake bahasa 3sia , jadi harus hemat hemat hurup eh maksud gue huruf :O , jadi untuk tipe yang seperti ini , gue saranin lo cerita aja di blog , itung itung bisa jadi kenangan saat lo ngebuka blog lo suatu nanti :) 

7. Tipe Sampah Timeline 


tipe tipe seperti ini adalah tipe tipe yang bikin orang kesel tentunya , lagian juga kita belom tentu ngebuka tweet ini , dan pasti anda tahu tweet macam ini otomatis oleh mesin , jadi tidak berbatas tweet yang akan di keluarkan , jadi bisa bikin nyampah dan bisa bikin orang risih deh , terkadang orang tipe tipe seperti ini berkataitan dengan Tipe Nomor 8 . untuk Tipe orang seperti ini , sebaiknya lo nonaktifin deh tweet macam ini , kalo lo mau ngejar tweet banyak ya pake cara normal dong , emang apagunanya sih tweet banyak ? tweet 30.000 ntar juga di sunat sama admin Twitter h3h3 . *sumpah seorang admin @Teletubbles* 

8. Tipe Ngejar Tweet banyak 



biasanya orang orang dengan tipe ini ialah orang yang berkaitan juga dengan nomor 2 . artinya saking ga punya temen dan ga ada kerjaan dia nge-RT tweet orang sampe tweet dia banyak , untuk orang orang tipe ini yang tadi gue bilang di nomor 7 , pasti orang ini akan di bilang sampah Timeline , karena cuman bisa nge-RT tweet orang , padahal kan Twitter menuntut kita untuk kreatif dalam ngetweet , tunjukkin dong kalo lo orang yang kreatif :) be creative user mabrooo .. 


OKEEEEEEEEEEEEEEEEEE , akhirnya cukup sekian dari gue . gue harap kalian pembaca ga tersinggung yaa :O , soalnya ini bisa jadi buat ajang introspeksi diri , lo termasuk di tipe mana , walau kadang kita bisa berubah ubah tipenya , dan akhir salam 

Wassalamualaikum wr.wb 

Salam JANCOK
h3h3 






13 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. ua sih lebih ke yg nomor 3 tabi, soalnya gak ada ide mau ngetweet apa, tp bukan pamer, ngapain juga pamer lagu, bukan gua ini yg nyanyi, terus juga yg nomor 6, h3h3

    BalasHapus
  3. QUOTE: tweet 30.000 ntar juga di sunat sama admin Twitter h3h3 . *sumpah seorang admin @Teletubbles*

    Tabi kaskuser ya? hahaha

    BalasHapus
  4. akhirnya mengerti apa yang dimaksud ngetweet :)
    makasih tabi ..

    BalasHapus
  5. gw tipe retweet. masa ga ada sih?

    BalasHapus
  6. @Nisrina Salma : yoi gue kaskuser :p

    @ilham : yup sama sama broo :p

    @jacqualineblythe : ada kok , makanya baca dari awal broo :p

    @Sentani Ayu : you moreee :P

    BalasHapus
  7. nama acc gue bisa kan gak usah dibawa bawa? edit again please tele

    BalasHapus
  8. Tabii, elo bener banget dah. Tapi, elo pernah kan jadi tipe penghuni timeline yang no.4?? heheh :)

    BalasHapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  10. klo tabi nyampah ga ya :O

    BalasHapus

komen yang bener , awas aje ngasal .