Senin, 07 Februari 2011

Jomblo itu ....


dan saya dapat jawaban macam ini :')


akhirnya dengan penuh keberanian dan ketugahan iman dalam hati , gue berkata seperti ini .



yap , 
lagi lagi gue di berikan cobaan macam ini .. 
inget umur dan inget apa yang harus gue capai beberapa bulan ini . 
insya allah gue bisa kok tanpa seorang cewe  dan 1 lagi , gue jomblo bukan berarti gue maho ye . 
awas aje ada yang ngataain maho . gue sumpahin impoten dah 

okeeh buat kaum jomblo janganlah kalian bersedih , 
kita ingat pepatah yang pernah gue lontarin .

Single itu prinsip , Jomblo itu Nasip , h3h3 

yaudahlah mungkin tuhan yang di atas sedang mencari orang yang cocok buat di datengin ke hidup kita , 
jadi jangan bersedih buat kaum jomblo , tetaplah tersenyum . 
hidup itu ga berhenti kok kalo kita ga punya pasangan hati , kita kan masih punya pasangan hidup yap . teman teman kita . 
oke okee . 
gue kasih beberapa kata kata yang mungkin bisa ngefreshin otak jomblo . 

" Mereka berpacaran , saya sendirian , apa salahnya ? kita dilahirkan sama ga berbeda . kelak yang berpacaran juga pasti sendirian , dan yang sendirian selamanya akan sendirian oooppss , maksud gue akan berpacaran , semoga kalian nemuin cailah nemuin wkwkwk , menemukan pasangan hati dan dambaan hati yang sesuai dengan HATI , PIKIRAN , NURANI , SERTA JIWA KALIAN h3h3 " 

Salam Jomblo Ngeles
h3h3


1 komentar:

komen yang bener , awas aje ngasal .