Jumat, 25 Februari 2011

saling menghargai .. sebuah pengorbanan kaum lelaki demi gadisnya ..

( di sarankan untuk mendengarkan Lagu : Rocket Rockers - Hari Untukmu sambil membaca kata kata ini , di jamin ngena ke hati ) 

menghargai bukan meminta untuk di bandrol harga berapa rupiah , tapi tolong hargai demi sebuah hubungan yang di jalin agar punya posisi , bukan posisi sebagai kiper maupun sayap ataupun paha bawah , tapi sebuah posisi walau hanya setitik di relung hati . *plak , gombal njir*

okeokeee gausah banyak berbacot langsung aja gue ucapin salam
Assalamualaikum WrWb.

terima kassiiihhhh , terima kasihhh yang udah setia ngikutin perkembangan account @Teletubbles , demi menghibur kembali akhirnya gue mau posting lagi nih ..
dapet ide ngepost ini dari mimpi entah dari mana mulainya tapi marilah kita simak

jujur ini kalo di lihat dari isinya lebih menjurus kepada perasaan seorang LELAKI kepada gadis yg di puja dan ia rela berkorban demi senyum yg terkembang di gadis tersebut . langsung saja kita mulai ..

wahai para kaum hawa , tidakkah kau ingat seberapa kita para lelaki rela berkorban demi kamu . disini kau akan melihat betapa perihnya kehidupan kami , demi mengembangkan sebuah senyum di wajahmu wahai para gadis .

1. Motor kami sering mogok saat ingin 'ngapel'


yapp , motor kami selalu mogok , kamu para gadis tidak akan tahu mengapa motor kami mogok , yap benar , uang yang tadinya di gunakan untuk service motor , tapi kami gunakkan untuk membelikan sebuah hadiah istimewa saja kepada kamu , kami rela mendorong motor ber-mil mili meter demi bertemu kamu wahai kaum gadis . 

2. Bensin kami sering habis .


bensin kami sering mengalami kehabisan , dan yang paling kami syukuri bensin kami tidak habis saat bersama anda , biarkanlah kami para lelaki yang mendorong sendirian , sementara lo para gadis senang sudah kami antar sampai tujuan :') , terkadang kami akan menghemat dalam mengisi bensin , yg seharusnya takaran 10rb , kami cukup mengisi 5rb .

3. berhemat hemat jajan . 


kami rela berhemat hemat jajan , demi seseorang yang kami cintai , bahkan sering kami jatuh sakit akibat tidak jajan apa yang kami sukai , uang sisa jajan kami gunakan untuk nomor berikut . 

4. Beliin lo pulsa . 

walaupun lo ga minta , tapi jujur dengan pulsa lo yang habis kami rela uang sisa jajan kami di gunakan untuk membelikan engkau sedikit pulsa , walau terkadang kami sering memaksa untuk membelikan engkau pulsa , tapi ingatlah , itu bentuk perhatian yang amat rindu dan mendalam dari seorang lelaki . 

5. Hal yang paling mendasar dari hati lelaki . 

ingatkah kau para kaum gadis ? kami sering mengajak engkau untuk makan walau sederhana , seperti contoh berkut ..





dari segelintir jajanan diatas , tahukah ? apakah engkau melihat hati kami , di saat kami sedang makan bersama kamu kami selalu berfikir , apakah uang kami kurang ? kami sangat takut dan malu apabila uang kita kurang untuk makan walau di tempat yg sederhana bagimu , mungkin kamu ga akan ngeliat seberapa malunya kami kalau uang yang kita bawa kurang , walau kamu ingin membayarnya kami sangat tidak mau untuk di bayarkan , biarkanlah harga diri kami di lecehkan oleh abang2 tukang jajanan daripada harus kamu yang membayar .. 

setelah membaca dari apa yang telah anda baca , mungkin kalian para gadis akan mengacuhkan apa yang ada di setiap katakata saya ketik , setidaknya kalian sadar , walau kami kere , walau kami tongpes , kami akan selalu bisa membahagiakan kamu dengan cara cara apa yang kami bisa yg selalu menyiksa bathin dan pikiran kami hingga tak bisa tidur , apa yang harus kami perbuat untuk kamu apabila kami tidak memiliki uang yang pas untuk jalan bersamamu di kemudian hari , 
Renungkanlah apa yang harus di renungkan , kami tidak minta untuk di hargai , tapi tolong jangan buat hati kami hancur , hati kami sangatlah rapuh , mencintai dengan banyak begitu banyak pengorbanan ( bukan pengorbanan macam bunuh diri , cuman cowok tolol pake bunuh diri segala ) dengan apa yang kami bisa ..
jangan sakiti kami , tolong hargai apa pengorbanan yg kami berikan untuk sebuah senyum di wajah kamu wahai para gadis .
dari petikan kata kata ini , gue punya kata kata jelek buat lo semua nih .. 

Dari sebuah kata menghargai , anda melihat sebuah potensi dari dua insan , apabila suatu katakata tersebut di tanamkan , maka hubungan dari dua insan manusia akan langgeng selamanya , saling menghargailah pasangan anda , jangan buat mereka kecewa dengan segala apa kekurangannya , cintailah kekurangannya , niscaya kau akan mendapat kelebihan darinya . 

sekian ...
( 5 nomor di atas bukan berarti hanya 5 saja pengorbanan kami , tapi itulah yang paling sering kami rasakan )

salam JANCOK
h3h3 



Selasa, 22 Februari 2011

antara cinta dan teman serta kegundahan hati ..

kriukkkriuuukkkk !!!
malem malem gini ( 19:34 WIG ) hujan pula , dengan suasana galau gue pun dengan sanggupnya masih ngurus account @Teletubbles , eh iseng iseng gue juga bikin account lagi , bukan maksud promosi yaa , untuk perkenalan saja , yaitu ada @OkeFrontal dan @GalauMaker , itu yang ngurus cukup gue seorang alias admin dari @Teletubbles , makin banyak deh kerjaan gue h3h3 , semoga aja rakyat Timeline terhibur dan makin seneng sama Tweet2 ga mutu dari kitakita ini h3h3 ..

dan malem ini gue ngecheck email , di situ tertulis sebuah kisah yang tentunya sudah pasaran terjadi , tapi alangkah baiknya kalau gue bahas dan kasih solusi di sini biar para orang2 yang bernasib sama juga akan mendapatkan solusi seperti cerita yang akan gue tuturkan dalam email yang di terima seperti berikut isinya , *jengjengjeeennnggg*

Gw suka sama seseorang, sebur si H. Nah, temen satu kelompok gue juga suka sama dia, sebut si G. Suatu hari G bilang ke anak-anak dan gw tentunya, kalo dia suka sama H. Itu dalam kondisi dia gak tau kalo gw juga suka sama orang yang sama.

Gw berusaha biasa aja. Gak menunjukan tanda-tanda kalo gw suka sama H. Tapi, si H ini ngasih harapan berlebih ke gw. Tentunya gw gak mau berharap terlalu tinggi.

Hubungan gw jg jadi deket sama H, karena pelajaran terutama. Sering ngobrol, bercanda ngalor ngidul kayak orang gila. SMS, telpon chatting dan lain lain dah.

Lama-kelamaan, G cemburu kalo gw deket2 sama si H. Dia jadi jutek dan judes ke gw, setiap gw deket2 H. Padahal, gw juga gak ngarep hubungan yang lebih ke si H ini. Hanya sekedar temen aja gw udah seneng. Terlebih jg gw gatau kan si H ini suka sama gw apa nggak.

Gw jadi gak nyaman kalo kayak gini sikonnya. Akhirnya gw memutuskan untuk gak usah deket2 H lagi. Gw judesin tuh anak. Gw ga bales sapaan, sms, dan chat dia. 

G berubah jadi baik sama gw. Gw pikir, ini emang yang terbaik kali ya. Kalo emang gak jadi sama H, yaudah. Idup kan musti tetep berjalan. G kan temen gw jg, gpp lah bikin dia seneng. (dalam kasus ini, gw gak menderita kok. Sedih, tp gw rasa pasti bs ngilangin rasa demen gw ke H)

Ternyata eh ternyata, si H ini sadar kalo gw ngejauhin dia. H protes keras, karena dia ngerasa gak ada hubungan apa2 sama G (oh ya, si H tau kalo G suka sama dia, tapi malah kasih respon negatif). Gw jadi gak enak sama H, karena dengan mudahnya dia tau letak masalah dmn. Sedangkan gw jg gak mau kalo hubungan gw jadi dingin sama G, karena gmn jg dia temen satu kelompok gw walau kami gak terlalu deket.

Gw musti gmn tab? Jauhin H, dan gw bisa tenang2 aja temenan sama G, atau tetep terus sama  tapi hubungan gw sama G jadi kaku? At least, kita smua tau temen itu lbh penting drpd pacar, apalagi H juga blm tentu naksir gw jg.



solusi serta pemecahan menurut pandangan gue , 
hmmm sepertinya ada cinta tigasegi yang terjalin whoooppss tapi engga tiga dehh , kenapa gue engga sebut tiga ? maybe you know , cinta yang terjadi di cerita di atas tentunya bukan cinta segitiga , melainkan cinta tiga sisi , 

1. sisi yang pertama : sisi yang kedua ini menunjukkan bahwa dia ( temen 1 kelompok lo ) seneng sama seseorang , dia begitu senangnya mengaggumi seseorang tanpa mengetahui bahwa lo juga suka sama orang yang lo kagumin juga . dia ga tau temennya juga nyimpen perasaan yang sama ke orang yang sama

2. sisi yang kedua :  | sisi yang menunjukkan bahwa lo dan temen lo berteman akrab tanpa adanya gangguan hubungan apapun , disisi ini lo seneng dengan temen lo tanpa ada masalah yang dia curigain .

3. sisi yang ketiga : sisi penyimpan rahasia bagaikan perantara antara sisi yang kedua dan yang pertama , di sini gue taro posisi lo , lo suka sama orang yang sisi pertama sukain , tapi lo juga ga pengen kalo hubungan akrab lo di sisi yang kedua bakalan rusak , dan sisi ini terjadi hubungan tak langsung antara sisi pertama dan sisi kedua tapi lo bakalan nyakitin posisi temen akrab lo   ,

mungkin persamaan cinta tigasisi bisa di gambarkan seperti ini ( phytagoras )

gue kasih keterangan : 
a = sisi pertama
b = sisi kedua 
c = sisi ketiga

dalam rumus phytagoras kita mengenal rumus2 seperti ini 
1. a2 = c2 – b2
2. b2 = c2 – a2
3. c2 = a2 + b2

gue cukup ngejelasin pernomor . 
1. jika lo milih rumus yang pertama itu berarti lo menunjukkan bahwa lo adalah tipe orang yang berusaha sabar dalam segala situasi dan kondisi , walau terkadang hal itu bisa bikin hati lo sakit tapi setidaknya lo berusaha menahan sabar dalam hati bahwa lo kalah cepet sama orang yang duluan ngungkapin perasaannya terlebih dahulu sebelum lo yang juga suka sama seseorang yang sama , jadi rumus ini menunjukkan , ini semua salah lo sendiri h3h3 .

2. jika lo milih rumus yang kedua berarti lo menunjukkan bahwa lo adalah orang orang yang lebih peduli dengan sahabat walau kadang sahabat itu lebih banyak egois di bandingkan kita sendiri , alangkah baiknya melupakan sahabat , tapi dengan lo milih rumus yang kedua lo bakalan tersiksa hati lo karena lo melihat orang yang lo sayang tapi bakal jadian sama temen lo , disisi ini lo akan cepet merasa terbodohi dan akan menyesal 

3. jika lo milih rumus yang ketiga berarti lo menunjukkan tipe orang yang masa bodo sama temen , lagian juga dia kan bukan milik siapa siapa , lo cukup dengan berkata dia itu cuman Milik Ortu-nya dan Milik-Nya , jadi ga pantes buat lo ngalah , so dengan pasti lo akan ngehancurin hubungan akrab lo dengan temen lo itu , tapi dengan begitu kepuasan hati lo akan terpenuhi , dengan begitu lo ga akan galau tiap malem mikirin kebodohan lu karena telat ngungkapin rasa sayang sama orang itu , 

dan yang terakhir inget pesen gue , kalo misalkan lo duluan jadian sama dia , mungkin aja itu orang jadian lagi ama temen lo , alhasil temen lo dapet bekasan dari lo deh h3h3 , dan kalo dia duluan jadian , dan lo galau tiap malem sampe berhari hari rasanya lemes kalo melihat mereka berduaan , justru akan menyiksa diri lo sendiri , 
dan inget pesan terakhir gue . 

Cinta itu pantas di perebutkan , tidak ada akte tentang hak milik cinta , Cintamu akan bisa ku rebut jika ku mau , walau kau seorang temanku aku takkan menyerah begitu saja , marilah kita bersaing secara adil :)


bukti email :)
click disini 

salam jancok curhat
h3h3

Minggu, 20 Februari 2011

sakit hati karena patah ..


"bertanya tanya setiap detik kepada diri sendiri mengapa dirinya meninggalkan diriku"

mungkin kata kata tersebut akan selalu ada di benak para remaja remaja yang ngalamin patah hati setelah putus sama pacar , h3h3 itulah kehidupan , ada pertemuan pasti ada perpisahan . jangan murung walau sakit hati konon rasanya lebih sakit daripada ngilu di gigi , kita remaja bukan remaja cengeng , yang ngemis ngemis cinta , kalau emang dia mutusin kita , artinya dia goblok , mutusin orang yang cinta mati sama lo . 

masuk ke bagian serius , 
patah hati , kata2 yang sering terdengar di kalangan remaja , tapi kata2 itu mulai sirna dengan keeksisan kata Galau , tapi kata patah hati mungkin ga akan di lupakan sepanjang hidupnya , gue sendiri pun pernah ngalamin namanya patah hati coy , di saat lagi cinta mati sama seseorang cewek , cewek itu seenaknya ngehempasin tubuh dan perasaan gue ke dasar bumi , sampai hati gue sakit berhari hari , sampai gue ga mau makan seminggu , alhasil penyakit bermunculan , tapi dari situ mikirlah gue , buat apa sakitsakitan kalau dia sendiri ga peduli sama kita ? buat apa ngancem2 ga mau makan kalo kita nyatanya butuh makan , padahal ngancem2 gitu ga mungkin , pasti adalah makan sehari sekali , ga mungkin ga makan 7 hari , 3 hari aja udah mati h3h3 . 
okeoke , gue kasih tips patah hati mau ga ? mau gaaa ?? mau aja ya soalnya pengen banget ngebantu kalian yang sering ngalamain patah hati karena di putusin masbroo \m/ .. cekiprot .. 

1. Cari kesibukan .  
yupp carilah kesibukan yang bisa bikin sakit hati lo hilang perlahan , bahkan lo engga akan ngerasain yang namanya patah hati dengan kesibukan laen lo , entah itu gaming , shoping , tweeting bahkan promote @Teletubbles h3h3 

2. Merenung alias Introspeksi Diri . 
flash back ( melihat yg kemarin2 ) di diri lo , apa yang ngebuat lo harus terus mikiran dia ? apa dia calon suami lo ? engga kan , kita masih belasan coy , masih ada 10 tahun buat nyari "someone" yg lebih baik darinya , cobalah renungin , ga usah di pikirin ! 

3. Pergi ke temen yang Humoris .
nyeh , ini adalah tips yang paling ampuh , dengan lo deket sama temen lo yang humoris , perlahan sakit itu akan hilang dengan humor humor dia walau agak sedikit jayus tapi kan bisa ngilangin sakit hati dia , syukur2 lo bisa Cinta Lokasi sama dia h3h3 

4. Curhat dengan orang terpercaya . 
curhatlah sama orang orang yang lo percaya , kaya temen deket lo , bokap nyokap juga boleh mah kalo ga kena gampar garagara pacaran ga izin *emang motor ada Surat Izin* , bisa juga curhat sama psikolog pasti kan terpercaya banget h3h3 . 

5. Jangan Cari Pelarian Cinta .
mikir juga deh buat tips yang ini , soalnya agak kurang enak kalo engga di pasang , jangan ya nyari pelarian cinta , lebih baik lo dinginin hati lo yang patah itu , kan kasian juga yang jadi Pelarian Cinta lo , kasian tau namanya jadi Pelarian Cinta , Pelarian Cinta itu jauh lebih sakit loh :(

6. Sadar Diri .
yup ,, sadar pada diri sendiri dan coba nanemin sifat sifat bijak ketika "Heartbreaker" menghancurkan hati lo dengan perbuatan2nya yang bisa bikin lo sakit berhari hari , harusnya lo sadar dong . kalo lo cinta dalem dalem , lo juga bakalan sakit , perih perih h3h3 , kan ada pepatah yg pernah gue bilang di Twitter . 

" Cinta itu kaya triplek , sekalinya patah butuh waktu lama buat nyambunginnya "

masih belom selese dun , kan gue mau bantu nyembuhin sakit hati lo , oke tambah lagi tipsnya ! kalo yang ini agak extreme2 kayaknya deh h3h3 . 

7. Buang Semua barang yang pernah di kasih . 
buang barang barang yang pernah di kasih ama mantan lo , dengan begitu pikiran pikiran kita engga akan teringet lagi , kan pikiran remaja itu rentan sama kenangan kenangan manis yang pernah di laluinya sama sebuah barang , dengan lo ngebuang itu pasti deh di marahin ama nyokap lo ngebuang buang barang (?) , ehh maksud gue dengan lo ngebuang barang barang itu lo perlahan bisa lupa sama mantan lo yang udah jahatin lo :)

8. jangan pernah ngomongin "mantan" . 
kalo ada temen lo yang ngajakin lo ngomongin mantan2 , lo jangan ikut2an apalagi kalo lo baru putus , itu malah bisa bikin lo lebih sakit hati daripada biasanya , kalo mereka ngajakin lo ngomongin mantan , tolak halus halus "maaf gue lagi ga mau ngomongin orang2 sepertinya"

9. buat daftar kelemahan "dia" . 
buat daftar daftar kekurangan dari mantan lo , dengan begitu lo akan introspeksi juga lo ga bakal nyari mantan yang kaya dia , lo pasti akan nyari "pasangan" yang jauh lebih baik dari dia , setidaknya engga nyakitin hati lo lagi :))

10. "Selektif" dalam memilih . 
berusahalah untuk selektif dalam memilih pasangan , dengan begitu lo akan nemuin orangorang yang betul2 akan mencintai lo walau kadang ia hanya mencintai di awalnya saja , setelah berjalan waktu ? sakit hati lagi h3h3 .

11. Perbaiki waktu tertinggal . 
Buat daftar hal-hal yang telah lo tunda atau hindari karena mantan pacar lo benci membencinya. Ini kesempatan besar untuk berinteraksi kembali dengan hal-hal yang membentuk kepribadian lo juga kan nantinya ? :) h3h3 

oke cukup itu aja tipstips dari gue walau tanggung ada 11 tapi gapapalah , gue kasih 11 nomor mau tau kenapa ? 11 -> 1 - 1 , 1 cowok 1 cewek , itulah nomor paporit gue . 

bagi yang patah hati , jangan bersedih , masih banyak lika liku kehidupan yang belom kita jalanin sejatinya kita masih remaja belum ngerasaain namanya dunia pekerjaan , carilah ilmu terlebih dahulu , pacar bisa kau temui kalau kau sukses nantinya :) , cobalah untuk tersenyum walau hati menangis seperti gambar ini contohnya


walau terkadang senyum saat patah hati itu menyakitkan , itulah hal yang sering gue lakuin , karena senyum adalah obat semua penyakit ! :) 
gue kasih beberapa list lagu yang jadi favorite gue kalo patah hati ya masbroo :) 

1. Lost Kids - Jalani Hidup Ini 
2. Pee Wee Gaskins - Sebuah Rahasia
3. Pee Wee Gaskins - Berdiri Terinjak
4. Killing Me Inside - Biarlah 
5. Rocket Rockers - Hari Untukmu 

okee sekian dan terima kasih , 
terima kasih yang spesial buat yang setia sama @Teletubbles

Salam Jancok !
 h3h3

Jumat, 18 Februari 2011

cinta sejati berawal dari diri yang sejati ..

selamat siang , oke sekarang pukul berapa gue ngepost blog ini ? pukul 13:11 , dan dimana gue ngepost ? di warnet h3h3 ,
pada suatu ketika dari account @Teletubbles , gue nerima salah satu email yang gue rasa hampir mirip dengan kisah cinta gue dulu  , biar lo ga pada ceplakcepluk nunggu apa isi email itu , sebelumnya gue ucapkan
Selamat Datang terlebih dahulu kepada orang orang yang setia dan melakukan kontribusi terhadap Account @Teletubbles ,

nih isi emailnya , maaf sender gue ilangin , privasi coy h3h3

jadi gini tab. curhat gue tentang percintaan nih #ciye. gue lagi suka sama 1 cewe. tu cewe bisa disebut ngaruh banget ke kehidupan gue. soalnya gue banyak berubah gara2 dia tab. gue yang asalnya peroko berat langsung jadi Straight Edge/berhenti cuman gara2 dia kaga suka cowo yang ngeroko. gue yang asalnya jarang banget shalat jadi rada rajin soalnya ngebet pengen ngedo'a biar tu cewe bisa jadi pacar gue. pokonya gue banyak berubah deh gara2 tu cewe. gue udah ngincer sama tu cewe sejak 4 bulan lalu. gue belum nembak dia soalnya dia masih punya pacar. banyak orang yang bilang katanya dia juga suka ke gue tab, tapi gue juga kaga tau pasti dia suka sama gue ato engga. tapi harapan gue dia suka dah ke gue  :'). udah 4 bulan juga gue deket sama dia.moga aja dah ada harepan buat gue (amin ya Allah amin). selama 4 bulan itu hari2 gue ga pernah lepas dari yang namanya galau. hampir tiap hari gue galau tiap mikirin dia. kalo dia lagi marah ama gue, gue pasti galau sampe sakit (sumpah beneran). galau dia sakit, gue pasti uring-uringan. pokonya sampe sekarang gue masih belum bisa lepas sama yang namanya galau. tu cewe sering banget bikin gue galau, tapi gue ga pernah benci sama dia. gue tetep aja ngarep sama dia tab. jujur gue cinta banget sama cewe yang 1 ini. gue pertama kalinya jatuh cinta sampe berani ngorbanin tabungan gue buat beli hadiah buat dia. cinta gue tulus ke dia. gue pun merasa gapapa kalo mesti nunggu dia putus sama pacarnya sampe kapanpun. apakah ini yang dinamain cinta mati tab? gue harus gimana tab? apakah perjuangan gue nunggu cewe yang 1 ini harus berhenti ato dilanjutin aje tab? gue udah pernah sih nyobain sekali buat ngelupain dia. tapi ga ngaruh. gue udah terlalu cinta sama dia. sekarang gue mau minta saran lo tab, gue sekarang kudu gimana? :(




Komentar gue : 
sebut aja orang ini namanya bang babar , orang ini cowo , dan sangat setia sama account @Teletubbles , untuk itu gue mutusin buat posting curhatan dia , 
gini babar gue salut sama kehidupan lo yang di penuhi dengan perjuangan kaya gitu , lo rela berhenti ngerokok demi dapetin cewe lo , tapi gue rasa itu ga cukup , mungkin dia udah seneng sama lo dengan lo berhenti rokok , lo bilang dia ga suka cowo perokok dan itu ngebuktiin kalo cewe itu perhatian sama lo , mungkin kalo dia ga suka sama lo dia akan ngebiarin lo untuk ngerokok terus terusan , okee lo udah berhenti ngerokok , tapi itu belom cukup , lo masih kelas 9smp bar , masih banyak kehidupan yang akan lo jalani , kalau lo cuman ngeharepin itu cewek , kehidupan lo akan tersiksa , sedangkan lo dikit lagi mau UN , dan itu pasti nguras pikiran lo banget , lo galau-in orang yang nyatanya engga beraniin buat nyatain perasaan yang mungkin sama dengan lo , walau dia masih miliknya , tapi hatinya udah milik lo bar , kenapa ? karena lo jauh lebih mencintainya ketimbang pacarnya yang sekarang *sok tau bet gue* , 
jadi ada 2 pilihan buat lo sekarang ,
1. Menunggu tetap begini terus tersiksa dengan kehidupan yang terus berjalan , sedangkan lo tertumpu cuman pada 1 cewek , lo bukan cowok yang bijak , cowok yang bijak selalu berusaha merebut apa yang dia mau dengan argumen argumen yang jelas , kalo lo mau dapetin itu cewe  jangan menyesal di kemudian hari karena lo udah cinta semuamuanya sama dia ,
inget pepatah yang gue pernah buat bar ,

" Semakin Dalam Rasa Cinta-mu , Semakin Sakit Juga Rasa Sakit yang akan di Terima" 
" Cinta bagaikan fisika , ada aksi dan reaksi" 

oke bar kita senasib , tapi jalan cerita gue engga sedikit berbeda dengan lo tapi gue sekarang berhasil ngejauh dari dia , dulu gue cinta mati sama dia , walau berbeda jarak antara Jakarta-Bandung , cinta gue akan selalu deket sama dia :) , motivasi gue waktu itu gini bar , 

"jika ku terus hidup seperti ini , maka akan seperti inilah ku tersiksa dalam kemelut jiwa selamanya" 

yang terakhir buat lo , gue kasih 2 lagu buat motivasi diri lo . 
1. kalo elo ingin tetap menunggu sampai saatnya tiba dan lo akan ngebuktiin bahwa lo lelaki bijak , dengerin lagu ini : D'masiv - Lelaki Pantang Menyerah

2. kalo elo akan tetap menyimpan perasaan lo dan terus memendam sampai mati , dan akan terus tersiksa seperti ini dan terus di permainkan hati , dengerin lagu ini : Rocket Rockers - Hari Untukmu

jadi intinya , jangan galau bar padahal lo masih SMP , SMP kok udah ada cinta mati segala -_- *halah ini admin sok sokan , padahal dulu kenal cinta pas SD #plak* , yaudah deh bar , gue pesen sama lo , kalau senyum dia bisa memotivasi belajar lo , kenapa engga buat memiliki dia ? rebut dia bar ! you can do it if you want ! come on lelaki bijak ! 

bukti email ( dengan sedikit crop ) 



Kamis, 17 Februari 2011

Tipe-Tipe Penguni Timeline ...

menghadapi polemik polemik yang terjadi beberapa waktu ini , akhirnya gue mengucapkan salah
Assalamualaikum wr.wb

berhubungan dengan isi blog ini saya akan mengucapkan Selamat Datang bagi para pembaca maupun Pengikut Sesat setia @Teletubbles ,
dengan ini saya nyatakan ,

Assalamualaikum wr.wb ( eh udah yah ... )
h3h3 ga garing om admin bercandanya ngik *sendal swallow melayang*

oke langsung aja , gue disini akan mendeskripsikan berbagai Tipe - TipeMakhluk Timeline , mungkin lebih baik akan gue deskripsikan Makhluk2 Timeline h3h3 , semoga blog ini makin jaya deh ya  .. * keren apaan , blog ancur gini di bilang keren *

Makhluk2 Timeline 
Menurut Pengamatan Admin @Teletubbles

1. Tipe Emosional 

yap , tipe emosional , orang orang yang bertipekan gini biasanya selalu ngunkapin masalah masalahnya di twitter . Entah itu masalah tentang cinta , tentang pertemanan , bahkan kesialaan bisa juga di lontarin sama temen temen TL-nya , h3h3 terkadang orang kaya gini cuman bisa maen belakang , artinya dia cuman bisa NYINDIR , ga berani maen depan muka langsung gitu h3h3 .

2. Tipe Jarang Sosialisasi 


okee gue sebut sosialisasi sedikit , kenapa ? well lo pasti tau , mereka dengan tipe tipe ini saking susahnya bersosalisasi akhirnya dia minta penghuni Timeline biar di kasih mention , lagian kita kenal juga belom pasti kenal ngapain juga mention , kalo ujungujungnya mention paling di jawab , makasih ya udah mention :) , 
h3h3 itulah Tipe Jarang Sosialisasi saking engga punya temen jadi gini deh dia . 

3. Tipe ga ada ide 


#np LadyGaga - Monster , yap terkadang tweet tweet ini tidaklah penting buat di tweet juga , lagian juga orang kadang ga bakal peduli kalo kita ngetweet gini , kadang orang gini pengen sok sok pamer gitu , kalo dia dengernya lagu campur sari lohh , dengernya lagu keroncong lohh , bahkan terdengar di salah satu tweet lagu dangdut  . h3h3 salut deh buat orang yang Tipe ini . 

4. Tipe Galau Ngeles 


orang orang bertipe seperti ini , biasanya orang orang munafik , dia ngetweet macem ini tapi nyatanya dia ga bahagia h3h3 , dasar munafik , kalo emang cinta ya lo kejar lah , kalo lo relain ya berarti lo ga cinta , kalo lo tersakiti itu namanya pembodohan , biasanya kalo cowo ngetweet kata kata ini ga jauh dari kata gombal , dengan itu para penguni TL akan mengira dia orangnya tipe penyayang , padahal mah lagi Galau dan mencoba buat Ngeles , h3h3 

5. Tipe Penyesalan Tiada akhir & Pelecehan nama Tuhan . 


- Penyesalan tiada akhir , memang itulah terjadinya pada diri manusia , penyesalan memang selalu pada di akhir , namun pada akhirnya kita ga sadar dengan orang orang yang ada di TimeLine pasti akan risih , penting gitu lo ngetweet penyesalan lo di Twitter ? gue rasa sih engga , penyesalan ya di renungin sendiri dong , introspeksi diri biarkan diri kita yang memperbaiki sendiri , kalau begitu sama aja kita bodoh , dalam arti ga bisa mengendalikan diri sendiri , kalo masih punya hati artinya kita masih bisa nyelesein masalah toh :) , dan yang kedua ... 
- Pelecehan nama Tuhan , jujur gue ga suka sama tipe tipe orang macam ini , ini pelecehan dan termasuk tindakan sangat tidak terpuji dan terlaknat bagi gue , yang seharusnya kata Ya Allah , di ganti yaowoh , kalian yang bertipe seperti ini , sebaiknya berfikir dua kali . kalau ada ormas ormas Islam berkeliaran di Timeline , anda bisa di lacak keberadaan , emang mau gara gara tweet bisa kena masalah ? engga kan ? makanya 
Think before you click "Tweet" 

6. Tipe Berbagi Cerita . 


tipe orang seperti ini kadang tidak ada hal lain hanya untuk bercerita tentang pengalaman yang ia anggap menarik buat di share , kalo pengen cerita enakan di blog kalii , ga terbatas karakternya ( terbatas juga sih ) tapi kan kalo twitter jelas microblogging , 140 karakter , udah harus pake bahasa 3sia , jadi harus hemat hemat hurup eh maksud gue huruf :O , jadi untuk tipe yang seperti ini , gue saranin lo cerita aja di blog , itung itung bisa jadi kenangan saat lo ngebuka blog lo suatu nanti :) 

7. Tipe Sampah Timeline 


tipe tipe seperti ini adalah tipe tipe yang bikin orang kesel tentunya , lagian juga kita belom tentu ngebuka tweet ini , dan pasti anda tahu tweet macam ini otomatis oleh mesin , jadi tidak berbatas tweet yang akan di keluarkan , jadi bisa bikin nyampah dan bisa bikin orang risih deh , terkadang orang tipe tipe seperti ini berkataitan dengan Tipe Nomor 8 . untuk Tipe orang seperti ini , sebaiknya lo nonaktifin deh tweet macam ini , kalo lo mau ngejar tweet banyak ya pake cara normal dong , emang apagunanya sih tweet banyak ? tweet 30.000 ntar juga di sunat sama admin Twitter h3h3 . *sumpah seorang admin @Teletubbles* 

8. Tipe Ngejar Tweet banyak 



biasanya orang orang dengan tipe ini ialah orang yang berkaitan juga dengan nomor 2 . artinya saking ga punya temen dan ga ada kerjaan dia nge-RT tweet orang sampe tweet dia banyak , untuk orang orang tipe ini yang tadi gue bilang di nomor 7 , pasti orang ini akan di bilang sampah Timeline , karena cuman bisa nge-RT tweet orang , padahal kan Twitter menuntut kita untuk kreatif dalam ngetweet , tunjukkin dong kalo lo orang yang kreatif :) be creative user mabrooo .. 


OKEEEEEEEEEEEEEEEEEE , akhirnya cukup sekian dari gue . gue harap kalian pembaca ga tersinggung yaa :O , soalnya ini bisa jadi buat ajang introspeksi diri , lo termasuk di tipe mana , walau kadang kita bisa berubah ubah tipenya , dan akhir salam 

Wassalamualaikum wr.wb 

Salam JANCOK
h3h3 






Sabtu, 12 Februari 2011

antara cita cita dan nasib ...


cita cita ? .. sepenggal kata namun banyak arti 
hmm mungkin itulah pertanyaan yang sering kita denger dan sering kita bangga banggain demi diri kita dan masa depan kita , 
semua orang di dunia ini pastilah punya cita cita pada saat masa kecilnya , tapi entah mengapa saat beranjak remaja seperti kita saat ini , cita cita itu perlahan hilang dan kini kita mulai sedikit acuh akan tentang masa depan kita ? 
bahkan kita menganggap citacita hanyalah hal sepele , 
banyak orang menganggap citacita tanpa perbuatan akan nihil hasilnya , 
ya memang itu benar tapi alangkah baiknya apabila di kehidupan ini kita punya sebuah target , yang dinamakan citacita h3h3 ..
gue kasih kata kata deh : 

" Manusia melakukan , Tuhan menentukan "

sekuat apapun manusia , ia akan selalu kalah denganNya , 
mau kau berjuang apapun sekuat apapun kamu ngekeh , kita hanya bisa pasrah dengan ketentuan Tuhan yang di atas sana . 
tapi ada sebuah kata kata lagi . 

"Tuhan tidak akan merubah nasib seseorang  apabila seseorang tersebut tidak mau berusaha mengubah nasib kita sendiri"

yap , tuhan tidak akan megubah nasib kita apabila kita tidak berusaha mengubah nasib dan kodrat kita sendiri , karena setiap perbuatan kita pasti akan berpengaruh pada masa depan kita , mau baik dan buruk pasti akan berpengaruh , hal hal lo yang lakukan baik pasti akan berpengaruh baik begitupun dengan sebaliknya pasti akan berpengaruh juga ( buruk ) . 

jadi kita kembali dengan topik awal . 
cita cita memang sebuah tujuan hidup kita , dengan cita cita kita bisa menjadi orang yang mempunyai tujuan hidup . tnapa citacita hidup kita akan terasa layangan , dan hanyut seperti sungai seperti pasrah dengna keadaan . kini saatnya bagi kita para remaja remaja indonesia untuk membuktikan bahwa kita masih punya cita cita , jangan hilangkah citacita mu saat kamu masih kecil . 
cita cita = tujuan hidup , jangan ubah cita-citamu dan apa yang kamu impikan sejak kecil walau terkadang cita cita lo itu terbilang konyol h3h3 . 

so .. akhirnya jika kita memiliki sebuah cita cita , pasti tuhan yang maha kuasa akan memberkahi dan meridhoi cita cita tersebut . 


Salam Remaja Cita-Cita 
h3h3

Kamis, 10 Februari 2011

doa mendapat jodoh ...

langsung aja deh cekidot cikiprot !


-

Ya tuhanku , kalau dia memang jodohku maka dekatkanlah , tapi kalau bukan jodohku , jodohkanlah , jika dia tidak berjodoh denganku , maka jadikanlah kami jodoh , kalau dia bukan jodohku , jangan sampai dia dapat jodoh yang lain selain aku . Kalau dia tidak bisa di jodohkan denganku , jangan sampai dia dapat jodoh yang lain , biarkan dia berjodoh sama seperti diriku dan dirinya . Dan saat dia telah tidak memiliki jodoh , Jodohkanlah kami kembali , kalau dia berjodoh dengan orang lain , putuskanlah ya tuhanku , Lalu Jodohkanlah denganku . Jika dia tetap menjadi jodoh orang lain , Biarkan orang itu bertemu dengan Jodoh yang lain dan kemudian Jodohkanlah kembali dia denganku sampai takkan ada yg bisa memisahkan kita kembali ya tuhanku :OO



-
Salam Jodoh 
h3h3

lihatlah cermin , karena cermin takkan berbohong ..


lihatlah ke cermin , tengoklah ke cermin , pasti lo bakal nemuin siapa diri lo sebenarnya .
yapp itulah diri kita , banyak orang terlalu berambisi besar ke sebuah tujuan tapi sebenarnya kita tidak bisa melakukan hal itu . kita anggap diri kita lebih bisa dari mereka nyatanya kita terlalu tinggi hati . dan kita juga seringkali melakukan hal seperti yg di sebut tadi , cobalah kalian tengok sebuah cermin , karena ia tidak berbohong dan tidak berkata apa , saat lo ngeliat cermin , disaat itulah mata hati kita berbicara , 
kaca takkan menceritakan kejelekkanmu dan kebaikanmu , ia hanya menuntutmu supaya lo introspeksi diri .

Terkadang kita juga sering mandang materi orang lain , kita juga sering lupa apa yang kita miliki , bahkan tidak kita syukuri . sungguh keji perbuatan kita tak bisa di terima oleh akal kita . 
okee gue kasih sedikit kata2 dari gue 

"Barangsiapa suka memandang harta orang lain, dia akan mati miskin."

oke , katakata tersebut bukan maksud buat nakutin lo , tapi introspeksi lah apa yang lo punya , dan apa yang kita miliki maka syukurilah , 

- kita ga punya BB , bersyukur masih punya hape kita bisa contact2an ama temen lewat hape.
- kita ga punya DSLR , bersyukur di hape kita masih bisa buat foto momen momen yg mungkin ga akan kita lupain
- kita ga punya Fixie Bike , bersyukur kita masih punya kaki , kita masih bisa jalan tanpa harus pamer dengan materi2 . 
- kita ga punya otak , lo aja gue sih masih punya .. h3h3 

, dan kata kata selanjutnya 

"Barangsiapa tidak mengenali jati dirinya,  dia  akan terjerumus."

  kenali jati diri lo maka lo akan punya punya kemampuan mengembangkan kepribadian di muka umum , kalo lo cuman bisa mengeluh dan berkomentar lo akan di anggap sampah saat lo gede nanti , inget masa remaja itu kita gunain buat mencari jati diri , kenali jati diri kita , jangan sampai kita ga punya jati diri , maka kita akan termasuk orang2 yg merugi nantinya , masa remaja ga dua kali dateng mabroo . 
kalo lo punya jati diri yang kuat maka lo akan di anggep bagus oleh orang2 sekitar lo dan lo bisa mempengaruhi mereka buat kerja sama bareng lo , enak kan punya jati diri bagus ? untuk itulah jadilah diri anda sendiri , jangan jadi orang yg bisanya ikut-ikutan sama komen doang . 
anggaplah diri anda lebih bodoh dari orang sekitar , merendahlah bagaikan padi yang makin berisi makin merunduk , 
jangan menganggap diri anda lebih pintar dari orang orang sekitar anda , kelak anda akan lupa diri dan berbesar dada alias sombong . 

oke cukup sekian nasehat2 dari gue seorang :p 
semoga kalian bisa introspeksi diri untuk melihat apa yang lo milikin dan bersyukur akan hal itu sehingga lo akan punya sebuah jati diri :')

Salam JANCOK
[J]angan [A]nggap [N]asehat [C]uman [O]mong [K]osong

Senin, 07 Februari 2011

Jomblo itu ....


dan saya dapat jawaban macam ini :')


akhirnya dengan penuh keberanian dan ketugahan iman dalam hati , gue berkata seperti ini .



yap , 
lagi lagi gue di berikan cobaan macam ini .. 
inget umur dan inget apa yang harus gue capai beberapa bulan ini . 
insya allah gue bisa kok tanpa seorang cewe  dan 1 lagi , gue jomblo bukan berarti gue maho ye . 
awas aje ada yang ngataain maho . gue sumpahin impoten dah 

okeeh buat kaum jomblo janganlah kalian bersedih , 
kita ingat pepatah yang pernah gue lontarin .

Single itu prinsip , Jomblo itu Nasip , h3h3 

yaudahlah mungkin tuhan yang di atas sedang mencari orang yang cocok buat di datengin ke hidup kita , 
jadi jangan bersedih buat kaum jomblo , tetaplah tersenyum . 
hidup itu ga berhenti kok kalo kita ga punya pasangan hati , kita kan masih punya pasangan hidup yap . teman teman kita . 
oke okee . 
gue kasih beberapa kata kata yang mungkin bisa ngefreshin otak jomblo . 

" Mereka berpacaran , saya sendirian , apa salahnya ? kita dilahirkan sama ga berbeda . kelak yang berpacaran juga pasti sendirian , dan yang sendirian selamanya akan sendirian oooppss , maksud gue akan berpacaran , semoga kalian nemuin cailah nemuin wkwkwk , menemukan pasangan hati dan dambaan hati yang sesuai dengan HATI , PIKIRAN , NURANI , SERTA JIWA KALIAN h3h3 " 

Salam Jomblo Ngeles
h3h3


Minggu, 06 Februari 2011

h3h3 identik alay ? gampang bgt yak nilainya ...


h3h3 , kenapa ya orang gampang banget nilai kalo sebuah tulisan yang di sisipkan angka itu 4l4y , 
hey hey heyyy kawan , cobalah kalian renungkan . manusia tuh ga ada jenis alay kali mabroo 
yang ada manusia beriman dan kafir , kalo lo ngejudge seseorang alay , jadi lebih baik lo ngerenung diri lo sendiri dulu deh , gue kasih cara renunganan itu gimana . 

1. lo liat kaca .
2. lo berfikir deh , pernah ga diri lo 4l4y ? , pasti pernah kan ? gue aja pernah *ngaku dikit hhh*
3. seterah lo berfikir lo pernah alay apa engga , sekarang gini , maksud lo ngejudge orang alay itu apa deh ? munafik tau lo ngataain itu orang kalo lo sndirinya pernah alay walau cuman beberapa bulan lah tetep aje PERNAH 4L4Y . 

gue kasih pengertian alay deh menurut para tokoh terkemuka , mungkin lo semua udah , 

Koentjara Ningrat (Antropolog) :
“Alay adalah gejala yang dialami pemuda-pemudi Indonesia, yang ingin diakui statusnya diantara teman-temannya. Gejala ini akan mengubah gaya tulisan, dan gaya berpakain, sekaligus meningkatkan kenarsisan, yang cukup mengganggu masyarakat dunia maya. Diharapkan Sifat ini segera hilang, jika tidak akan mengganggu masyarakat sekitar

===
Selo Soemaridjan (Soisolog) :

“Alay adalah perilaku remaja Indonesia, yang membuat dirinya merasa keren, cantik, hebat diantara yang lain. Hal ini bertentangan dengan sifat Rakyat Indonesia yang sopan, santun, dan ramah. Faktor yang menyebabkan bisa melalui media TV (sinetron), dan musisi dengan dandanan seperti itu.”

====



tetapi yang jadi fenomena aneh , alay sendiri merabah ke mancanegara , 
h3h3 

nih gue kasih buktinya biar ga cenat cenut pikiran lu semua h3h3


okee lo liat sendiri alay udah go internasional h3h3 . 
kita juga mesti bangga wah ternyata 'dulu'  sifat kita yang lebay sekarang jadi GO INTERNASIONAL *krik 
yaudah deh , semoga renungannya bermanfaat bagi kita semua . jadi orang orang alay jadi engga risih kalo di bilang alay , jadi berkacalah sebelum berpergian h3h3


kesimpulannya : 

Tidak ada kepastian alay itu bagaimana. Begitu banyak versi alay. Aku, kamu, mungkin kita alay. Memang ada beberapa versi yang menunjukkan kesamaan, tapi tak luput juga ada versi yang saling bertentangan. Hemat saya, berbagai versi alay hanya menunjukkan bahwa alay itu adalah orang yang nggak sreg dihatinya. Alay hanya strata terbawah, dan yang mengalaykan orang lain/ menghakimi orang sebagai alay adalah orang yang merasa sebagai strata teratas.
jadi .

Dont Judge 4L4Y People just show your own , h3h3


wassalam , salam h3h3

Sabtu, 05 Februari 2011

sabar , menahan dan ....



ya tuhan , betapa perihnya hatinya setelah melihat semua ini , 
semoga tuhan memberi imbas yang sama kepada mereka2 yang men-judge gue 'cewe/banci'

gue kasih tau aja , ini pertama kalinya gue di kataain banci . berani banget anjir , kesel ampe ubun2 coy . 
tapi gue masih bisa sabar ngadepinnya , gue harus profesional ngadepin semua ini . 

gue kasih tau aja , gue itu cowo -___- berapa kali sih harus gue bilang kalo gue cowo . 
cuman ada sih staff gue yang cewe h3h3 yaitu adek gue sendiri ._. mungkin karena itu kaliyah gue di anggep cewe . 
padahal yg berkontribusi besar itu gue ._. dari 0 sampe sekarang gue selalu mantengin acc @Teletubbles 

ya allah tabahkan hati hambamu ini :( 

oke itu ajalah daripada gue ngelantur dan ngelindur kemana mana lebih baik kita sudahkan saja hubungan kita (?) h3h3 

Salam jari tengah kaki 
buat yang ngejudge gue _|_ 


dikit lagi valenTAIne .

hehehe sebelumnya maaf kalo judulnya ngandung unsuur unsur gimana .
yap ,, inilah teriakan seorang jomblo yang senyum di luar dan menangis di dalam
oke oke udah mulai jauh dari topik .

nih gue kasih info dikit apa valentine itu .

Hari Valentine (bahasa InggrisValentine's Day), pada tanggal 14 Februari adalah sebuah hari di mana para kekasih dan mereka yang sedang jatuh cinta menyatakan cintanya di Dunia Barat. Asal-muasalnya yang gelap sebagai sebuah hari raya Katolik Roma didiskusikan di artikel Santo Valentinus. Beberapa pembaca mungkin ingin membaca entri Valentinius pula. Hari raya ini tidak mungkin diasosiasikan dengan cinta yang romantis sebelum akhir Abad Pertengahan ketika konsep-konsep macam ini diciptakan.


sumber : http://id.wikipedia.org/wiki/Hari_Valentine

kenapa sih harus ada valentine ? padahal kan rasa cinta ga cuman di butuhin 1 hari itu aja .
kenapa engga setiap hari valentine day ? ga boleh yah ? sorry bukan gue ngataain valentine day ataupun gara gara gue seorang jomblo .
tapi .... *krik
cobalah kita lihat , kalau valentine cuman 1 hari , berarti sekarang atau lusa bahkan minggu depan tidak ada rasa kasih sayang dong di antara kita ?
hehehe .

harapan gue buat valentine sih ga muluk2 .
yang jomblo makin di susahkan dapet pacar dan yang udah punya pacar makin di dekatkan dengan perpisahan h3h3

salam hangat 
teh panas 

my first blogging

hello semuanya ,
kini gua akan coba ngepakin sayap jauh lebiih tinggi lagi . yap dengan ngebuat blog ini
semoga orang orang suka deh dengan curhatan kacau dari gue pribadi wkwkw :p

sebelumnya maaf kalo blog ini nantinya isinya kacau kacau okeh , namanya juga baru buat .
follow terus yah blog ini ataupun acc twitter kami :p