Selasa, 22 Februari 2011

antara cinta dan teman serta kegundahan hati ..

kriukkkriuuukkkk !!!
malem malem gini ( 19:34 WIG ) hujan pula , dengan suasana galau gue pun dengan sanggupnya masih ngurus account @Teletubbles , eh iseng iseng gue juga bikin account lagi , bukan maksud promosi yaa , untuk perkenalan saja , yaitu ada @OkeFrontal dan @GalauMaker , itu yang ngurus cukup gue seorang alias admin dari @Teletubbles , makin banyak deh kerjaan gue h3h3 , semoga aja rakyat Timeline terhibur dan makin seneng sama Tweet2 ga mutu dari kitakita ini h3h3 ..

dan malem ini gue ngecheck email , di situ tertulis sebuah kisah yang tentunya sudah pasaran terjadi , tapi alangkah baiknya kalau gue bahas dan kasih solusi di sini biar para orang2 yang bernasib sama juga akan mendapatkan solusi seperti cerita yang akan gue tuturkan dalam email yang di terima seperti berikut isinya , *jengjengjeeennnggg*

Gw suka sama seseorang, sebur si H. Nah, temen satu kelompok gue juga suka sama dia, sebut si G. Suatu hari G bilang ke anak-anak dan gw tentunya, kalo dia suka sama H. Itu dalam kondisi dia gak tau kalo gw juga suka sama orang yang sama.

Gw berusaha biasa aja. Gak menunjukan tanda-tanda kalo gw suka sama H. Tapi, si H ini ngasih harapan berlebih ke gw. Tentunya gw gak mau berharap terlalu tinggi.

Hubungan gw jg jadi deket sama H, karena pelajaran terutama. Sering ngobrol, bercanda ngalor ngidul kayak orang gila. SMS, telpon chatting dan lain lain dah.

Lama-kelamaan, G cemburu kalo gw deket2 sama si H. Dia jadi jutek dan judes ke gw, setiap gw deket2 H. Padahal, gw juga gak ngarep hubungan yang lebih ke si H ini. Hanya sekedar temen aja gw udah seneng. Terlebih jg gw gatau kan si H ini suka sama gw apa nggak.

Gw jadi gak nyaman kalo kayak gini sikonnya. Akhirnya gw memutuskan untuk gak usah deket2 H lagi. Gw judesin tuh anak. Gw ga bales sapaan, sms, dan chat dia. 

G berubah jadi baik sama gw. Gw pikir, ini emang yang terbaik kali ya. Kalo emang gak jadi sama H, yaudah. Idup kan musti tetep berjalan. G kan temen gw jg, gpp lah bikin dia seneng. (dalam kasus ini, gw gak menderita kok. Sedih, tp gw rasa pasti bs ngilangin rasa demen gw ke H)

Ternyata eh ternyata, si H ini sadar kalo gw ngejauhin dia. H protes keras, karena dia ngerasa gak ada hubungan apa2 sama G (oh ya, si H tau kalo G suka sama dia, tapi malah kasih respon negatif). Gw jadi gak enak sama H, karena dengan mudahnya dia tau letak masalah dmn. Sedangkan gw jg gak mau kalo hubungan gw jadi dingin sama G, karena gmn jg dia temen satu kelompok gw walau kami gak terlalu deket.

Gw musti gmn tab? Jauhin H, dan gw bisa tenang2 aja temenan sama G, atau tetep terus sama  tapi hubungan gw sama G jadi kaku? At least, kita smua tau temen itu lbh penting drpd pacar, apalagi H juga blm tentu naksir gw jg.



solusi serta pemecahan menurut pandangan gue , 
hmmm sepertinya ada cinta tigasegi yang terjalin whoooppss tapi engga tiga dehh , kenapa gue engga sebut tiga ? maybe you know , cinta yang terjadi di cerita di atas tentunya bukan cinta segitiga , melainkan cinta tiga sisi , 

1. sisi yang pertama : sisi yang kedua ini menunjukkan bahwa dia ( temen 1 kelompok lo ) seneng sama seseorang , dia begitu senangnya mengaggumi seseorang tanpa mengetahui bahwa lo juga suka sama orang yang lo kagumin juga . dia ga tau temennya juga nyimpen perasaan yang sama ke orang yang sama

2. sisi yang kedua :  | sisi yang menunjukkan bahwa lo dan temen lo berteman akrab tanpa adanya gangguan hubungan apapun , disisi ini lo seneng dengan temen lo tanpa ada masalah yang dia curigain .

3. sisi yang ketiga : sisi penyimpan rahasia bagaikan perantara antara sisi yang kedua dan yang pertama , di sini gue taro posisi lo , lo suka sama orang yang sisi pertama sukain , tapi lo juga ga pengen kalo hubungan akrab lo di sisi yang kedua bakalan rusak , dan sisi ini terjadi hubungan tak langsung antara sisi pertama dan sisi kedua tapi lo bakalan nyakitin posisi temen akrab lo   ,

mungkin persamaan cinta tigasisi bisa di gambarkan seperti ini ( phytagoras )

gue kasih keterangan : 
a = sisi pertama
b = sisi kedua 
c = sisi ketiga

dalam rumus phytagoras kita mengenal rumus2 seperti ini 
1. a2 = c2 – b2
2. b2 = c2 – a2
3. c2 = a2 + b2

gue cukup ngejelasin pernomor . 
1. jika lo milih rumus yang pertama itu berarti lo menunjukkan bahwa lo adalah tipe orang yang berusaha sabar dalam segala situasi dan kondisi , walau terkadang hal itu bisa bikin hati lo sakit tapi setidaknya lo berusaha menahan sabar dalam hati bahwa lo kalah cepet sama orang yang duluan ngungkapin perasaannya terlebih dahulu sebelum lo yang juga suka sama seseorang yang sama , jadi rumus ini menunjukkan , ini semua salah lo sendiri h3h3 .

2. jika lo milih rumus yang kedua berarti lo menunjukkan bahwa lo adalah orang orang yang lebih peduli dengan sahabat walau kadang sahabat itu lebih banyak egois di bandingkan kita sendiri , alangkah baiknya melupakan sahabat , tapi dengan lo milih rumus yang kedua lo bakalan tersiksa hati lo karena lo melihat orang yang lo sayang tapi bakal jadian sama temen lo , disisi ini lo akan cepet merasa terbodohi dan akan menyesal 

3. jika lo milih rumus yang ketiga berarti lo menunjukkan tipe orang yang masa bodo sama temen , lagian juga dia kan bukan milik siapa siapa , lo cukup dengan berkata dia itu cuman Milik Ortu-nya dan Milik-Nya , jadi ga pantes buat lo ngalah , so dengan pasti lo akan ngehancurin hubungan akrab lo dengan temen lo itu , tapi dengan begitu kepuasan hati lo akan terpenuhi , dengan begitu lo ga akan galau tiap malem mikirin kebodohan lu karena telat ngungkapin rasa sayang sama orang itu , 

dan yang terakhir inget pesen gue , kalo misalkan lo duluan jadian sama dia , mungkin aja itu orang jadian lagi ama temen lo , alhasil temen lo dapet bekasan dari lo deh h3h3 , dan kalo dia duluan jadian , dan lo galau tiap malem sampe berhari hari rasanya lemes kalo melihat mereka berduaan , justru akan menyiksa diri lo sendiri , 
dan inget pesan terakhir gue . 

Cinta itu pantas di perebutkan , tidak ada akte tentang hak milik cinta , Cintamu akan bisa ku rebut jika ku mau , walau kau seorang temanku aku takkan menyerah begitu saja , marilah kita bersaing secara adil :)


bukti email :)
click disini 

salam jancok curhat
h3h3

2 komentar:

komen yang bener , awas aje ngasal .