Minggu, 06 Februari 2011

h3h3 identik alay ? gampang bgt yak nilainya ...


h3h3 , kenapa ya orang gampang banget nilai kalo sebuah tulisan yang di sisipkan angka itu 4l4y , 
hey hey heyyy kawan , cobalah kalian renungkan . manusia tuh ga ada jenis alay kali mabroo 
yang ada manusia beriman dan kafir , kalo lo ngejudge seseorang alay , jadi lebih baik lo ngerenung diri lo sendiri dulu deh , gue kasih cara renunganan itu gimana . 

1. lo liat kaca .
2. lo berfikir deh , pernah ga diri lo 4l4y ? , pasti pernah kan ? gue aja pernah *ngaku dikit hhh*
3. seterah lo berfikir lo pernah alay apa engga , sekarang gini , maksud lo ngejudge orang alay itu apa deh ? munafik tau lo ngataain itu orang kalo lo sndirinya pernah alay walau cuman beberapa bulan lah tetep aje PERNAH 4L4Y . 

gue kasih pengertian alay deh menurut para tokoh terkemuka , mungkin lo semua udah , 

Koentjara Ningrat (Antropolog) :
“Alay adalah gejala yang dialami pemuda-pemudi Indonesia, yang ingin diakui statusnya diantara teman-temannya. Gejala ini akan mengubah gaya tulisan, dan gaya berpakain, sekaligus meningkatkan kenarsisan, yang cukup mengganggu masyarakat dunia maya. Diharapkan Sifat ini segera hilang, jika tidak akan mengganggu masyarakat sekitar

===
Selo Soemaridjan (Soisolog) :

“Alay adalah perilaku remaja Indonesia, yang membuat dirinya merasa keren, cantik, hebat diantara yang lain. Hal ini bertentangan dengan sifat Rakyat Indonesia yang sopan, santun, dan ramah. Faktor yang menyebabkan bisa melalui media TV (sinetron), dan musisi dengan dandanan seperti itu.”

====



tetapi yang jadi fenomena aneh , alay sendiri merabah ke mancanegara , 
h3h3 

nih gue kasih buktinya biar ga cenat cenut pikiran lu semua h3h3


okee lo liat sendiri alay udah go internasional h3h3 . 
kita juga mesti bangga wah ternyata 'dulu'  sifat kita yang lebay sekarang jadi GO INTERNASIONAL *krik 
yaudah deh , semoga renungannya bermanfaat bagi kita semua . jadi orang orang alay jadi engga risih kalo di bilang alay , jadi berkacalah sebelum berpergian h3h3


kesimpulannya : 

Tidak ada kepastian alay itu bagaimana. Begitu banyak versi alay. Aku, kamu, mungkin kita alay. Memang ada beberapa versi yang menunjukkan kesamaan, tapi tak luput juga ada versi yang saling bertentangan. Hemat saya, berbagai versi alay hanya menunjukkan bahwa alay itu adalah orang yang nggak sreg dihatinya. Alay hanya strata terbawah, dan yang mengalaykan orang lain/ menghakimi orang sebagai alay adalah orang yang merasa sebagai strata teratas.
jadi .

Dont Judge 4L4Y People just show your own , h3h3


wassalam , salam h3h3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komen yang bener , awas aje ngasal .