Jumat, 18 Februari 2011

cinta sejati berawal dari diri yang sejati ..

selamat siang , oke sekarang pukul berapa gue ngepost blog ini ? pukul 13:11 , dan dimana gue ngepost ? di warnet h3h3 ,
pada suatu ketika dari account @Teletubbles , gue nerima salah satu email yang gue rasa hampir mirip dengan kisah cinta gue dulu  , biar lo ga pada ceplakcepluk nunggu apa isi email itu , sebelumnya gue ucapkan
Selamat Datang terlebih dahulu kepada orang orang yang setia dan melakukan kontribusi terhadap Account @Teletubbles ,

nih isi emailnya , maaf sender gue ilangin , privasi coy h3h3

jadi gini tab. curhat gue tentang percintaan nih #ciye. gue lagi suka sama 1 cewe. tu cewe bisa disebut ngaruh banget ke kehidupan gue. soalnya gue banyak berubah gara2 dia tab. gue yang asalnya peroko berat langsung jadi Straight Edge/berhenti cuman gara2 dia kaga suka cowo yang ngeroko. gue yang asalnya jarang banget shalat jadi rada rajin soalnya ngebet pengen ngedo'a biar tu cewe bisa jadi pacar gue. pokonya gue banyak berubah deh gara2 tu cewe. gue udah ngincer sama tu cewe sejak 4 bulan lalu. gue belum nembak dia soalnya dia masih punya pacar. banyak orang yang bilang katanya dia juga suka ke gue tab, tapi gue juga kaga tau pasti dia suka sama gue ato engga. tapi harapan gue dia suka dah ke gue  :'). udah 4 bulan juga gue deket sama dia.moga aja dah ada harepan buat gue (amin ya Allah amin). selama 4 bulan itu hari2 gue ga pernah lepas dari yang namanya galau. hampir tiap hari gue galau tiap mikirin dia. kalo dia lagi marah ama gue, gue pasti galau sampe sakit (sumpah beneran). galau dia sakit, gue pasti uring-uringan. pokonya sampe sekarang gue masih belum bisa lepas sama yang namanya galau. tu cewe sering banget bikin gue galau, tapi gue ga pernah benci sama dia. gue tetep aja ngarep sama dia tab. jujur gue cinta banget sama cewe yang 1 ini. gue pertama kalinya jatuh cinta sampe berani ngorbanin tabungan gue buat beli hadiah buat dia. cinta gue tulus ke dia. gue pun merasa gapapa kalo mesti nunggu dia putus sama pacarnya sampe kapanpun. apakah ini yang dinamain cinta mati tab? gue harus gimana tab? apakah perjuangan gue nunggu cewe yang 1 ini harus berhenti ato dilanjutin aje tab? gue udah pernah sih nyobain sekali buat ngelupain dia. tapi ga ngaruh. gue udah terlalu cinta sama dia. sekarang gue mau minta saran lo tab, gue sekarang kudu gimana? :(




Komentar gue : 
sebut aja orang ini namanya bang babar , orang ini cowo , dan sangat setia sama account @Teletubbles , untuk itu gue mutusin buat posting curhatan dia , 
gini babar gue salut sama kehidupan lo yang di penuhi dengan perjuangan kaya gitu , lo rela berhenti ngerokok demi dapetin cewe lo , tapi gue rasa itu ga cukup , mungkin dia udah seneng sama lo dengan lo berhenti rokok , lo bilang dia ga suka cowo perokok dan itu ngebuktiin kalo cewe itu perhatian sama lo , mungkin kalo dia ga suka sama lo dia akan ngebiarin lo untuk ngerokok terus terusan , okee lo udah berhenti ngerokok , tapi itu belom cukup , lo masih kelas 9smp bar , masih banyak kehidupan yang akan lo jalani , kalau lo cuman ngeharepin itu cewek , kehidupan lo akan tersiksa , sedangkan lo dikit lagi mau UN , dan itu pasti nguras pikiran lo banget , lo galau-in orang yang nyatanya engga beraniin buat nyatain perasaan yang mungkin sama dengan lo , walau dia masih miliknya , tapi hatinya udah milik lo bar , kenapa ? karena lo jauh lebih mencintainya ketimbang pacarnya yang sekarang *sok tau bet gue* , 
jadi ada 2 pilihan buat lo sekarang ,
1. Menunggu tetap begini terus tersiksa dengan kehidupan yang terus berjalan , sedangkan lo tertumpu cuman pada 1 cewek , lo bukan cowok yang bijak , cowok yang bijak selalu berusaha merebut apa yang dia mau dengan argumen argumen yang jelas , kalo lo mau dapetin itu cewe  jangan menyesal di kemudian hari karena lo udah cinta semuamuanya sama dia ,
inget pepatah yang gue pernah buat bar ,

" Semakin Dalam Rasa Cinta-mu , Semakin Sakit Juga Rasa Sakit yang akan di Terima" 
" Cinta bagaikan fisika , ada aksi dan reaksi" 

oke bar kita senasib , tapi jalan cerita gue engga sedikit berbeda dengan lo tapi gue sekarang berhasil ngejauh dari dia , dulu gue cinta mati sama dia , walau berbeda jarak antara Jakarta-Bandung , cinta gue akan selalu deket sama dia :) , motivasi gue waktu itu gini bar , 

"jika ku terus hidup seperti ini , maka akan seperti inilah ku tersiksa dalam kemelut jiwa selamanya" 

yang terakhir buat lo , gue kasih 2 lagu buat motivasi diri lo . 
1. kalo elo ingin tetap menunggu sampai saatnya tiba dan lo akan ngebuktiin bahwa lo lelaki bijak , dengerin lagu ini : D'masiv - Lelaki Pantang Menyerah

2. kalo elo akan tetap menyimpan perasaan lo dan terus memendam sampai mati , dan akan terus tersiksa seperti ini dan terus di permainkan hati , dengerin lagu ini : Rocket Rockers - Hari Untukmu

jadi intinya , jangan galau bar padahal lo masih SMP , SMP kok udah ada cinta mati segala -_- *halah ini admin sok sokan , padahal dulu kenal cinta pas SD #plak* , yaudah deh bar , gue pesen sama lo , kalau senyum dia bisa memotivasi belajar lo , kenapa engga buat memiliki dia ? rebut dia bar ! you can do it if you want ! come on lelaki bijak ! 

bukti email ( dengan sedikit crop ) 



11 komentar:

  1. wah tab, pengalaman babar sama loh kayak gw, bedanya gw cewek dan bedanya lagi, dia itu ga suka sama gw tab, sukanya sama cewe lain. padahal itu cewe pendek dan otak serta tampang biasa aja. :/

    well, paling nggak babar punya temen senasib yah bar? :)

    BalasHapus
  2. wow makin banyak yang tersiksa karena 1 kata doang , cinta .

    1 kata bermakna luas tapi bisa sangat menyakitkan broo .

    BalasHapus
  3. jahatnya tabi.

    begitulah yah, cinta itu kan pengorbanan, makanya sakit. :(

    P.S: ini hahaha yg diatas loh, h3h3, gnti account nih. :P

    BalasHapus
  4. barbarrr nasib nya mirip bgt yah lebih miris bgt aku dikasih harepan kosong . :(

    BalasHapus
  5. @jacqualineblythe : hahahah kan udah gue bilang , cinta itu kaya triplek , sekalinya patah sakitnya berhari hari

    @my favorite blog : wow makin banyak dehya yang senasib sama barbarr

    BalasHapus
  6. my favorite blog: heyy kita senasibb!

    BalasHapus
  7. ni curhat sama kayak yang aku rasain sekarang...

    kita senasib bro

    BalasHapus
  8. curhatnya sama kayak aku,bedanya aku cewek dan aku pasti gak akan pernah dapetin tu cowok seumur hidup :'w

    BalasHapus
  9. senasip kita bar dan tabbi ._.

    BalasHapus
  10. -anita- gue juga kyk gitu tp gue cewek, dia gak pernah tau sebenernya gue suka dan sekarang gue udh lupain dia bahkan gue ga mau tau apa apa lg ttg dia :D

    BalasHapus
  11. sama kyk gue nih tabb... si d..

    BalasHapus

komen yang bener , awas aje ngasal .