Minggu, 11 Desember 2011

Speak up comedy! (m)

Hmm..
Hmm.. *Intro*

Oke selamat kembali dengan gue para kembalian warung yang masih setia dengan wajah lusuhnya.
artikel gue yang akan gue bahas kali ini adalah kejadian-kejadian yang gue anggep tabu dan layaknya bisa diangkat menjadi bahan suatu pembicaraan. Ada yang pengalaman dan ada juga yang fiksi dan tentunya ada sedikit bumbu salah gaul..

istilah anak gaul emang udah bukan masalah buat kita.
tapi yang jadi masalah kalo lo nembak cewek, bisa bedain gak mana yang gaul mana yang enggak?
pengalaman gue, nebak cewek gaul apa enggak itu bisa diliat cara dia ngerespon kita bagaimana.
Kalo cewek normal kalo ditembak gini
Cowo: Kamu mau gak jadi pacar aku?
Cewek: Ahh.. Aku mau..

oke itu bukan dasar lagi, tapi skala besar kalo cewek normal ditembak pasti dia kaya gitu.
gimana kalo cewek gaul?

Cowok: Kamu mau gak jadi pacar aku?
Cewek: Demi apa lo nembak ghueee??
Cowok: .....

MATI RASA
Okee yang selanjutnya,
akhir-akhir ini gue nemu produk indonesia yang udah kelewat batas.
lo pernah makan mie instan kan?
dekat-dekat ini muncul mie instan yang pake season bro..

S*rimi Season 2 
Sumpah gue gak ngerti...!!
gue gak ngerti kenapa harus mie instan yang jadi korban putri yang ditukar tambah !! 
gue gak ngerti kenapa harus pake season!! 
apa gue yang bodoh? gak!!

ah apaan sih.. 

Jengjengjengjeng

Jujur yang namanya jalanan jakarta pasti gak lewat dari yang namanya kemacetan.
Lo tau gak yang jadi bagian kerajaan jalanan di ibukota itu siapa ? menurut gue ada 5, apa aja? cekibrow.. 

1. Angkot
inilah sang raja, empet-empet deh kalo naek motor dibelakang angkot, jangan pernah ngebut deh di belakang angkot. usahain kalo mau ngebut harus jaga jarak sama angkot. kenapa?
HANYA TUHAN DAN SUPIR ANGKOT ITU AJA 
YANG TAU KAPAN ANGKOT ITU NGEREM

2. Bajay. 
emang ini spesies gak di setiap jakarta ada. tapi inilah pangeran dari kerajaan jalanan di ibukota. kenapa bro?
jangan pernah nyetir deket bajay. kenapa?
BELOKANNYA NIKUNG BANGET BOSS
MAHA NIKUNG!! 

tau gak saking nikungnya sampe gimana?
nih liat akibatnya.. buat renungan aja bagi supir ataupun calon supir bajay..

Jengjengjengjeng
Sumber foto: Referensi sendiri
3. Ibu-ibu pake motor matic 
Sumber foto: gugel

Kenapa gue bilang ibu-ibu pake motor matic? inilah yang disebut dengan permaisuri kerajaan jalanan ibukota jakarta. Kenapa why selalu always?
- Belok gak pake lampu sen, semau dan semuamuanya dia. hati-hati kalo menabrak ibu-ibu pake motor matic, bisa bisa suaminya itu polisi yang suka nilang di jalanan sepi. 
- Kadang-kadang ibu-ibu suka ngendaraain motor gak pake perhitungan, masa bawa anak sampe 3? gilaa gak sih? lo tau kan? gue sih enggak..
Pesen gue sih, hati-hati aja kalo ngendaraain motor matic deket ibu-ibu. Mau sebagus apa argumen lo. lo bakal tetep salah. ibu-ibu kok ditabrak? 

4. Tukang gerobak yang ngelawan arus 
inilah salah satu pengalaman yang menarik buat gue sendiri, kenapa?
gue pernah nabrak tukang gerobak yang ngelawan arus

sumber foto: gugel
yang namanya ngelawan arus pasti salah kan bro?
tapi enggak dengan salah satu kendaraan tak bermesin ini. pengalaman gue nabrak ini gerobak
gue adu bacot. inilah percakapan singkat 
*Setelah tabrakan* 
Gue: "Aduh bangg.. siapa suruh ngelawan arus? jadinya ketabrak kan?"

Kalo abangnya galak dan abangnya melas itu beda sob.. kenapa?
Kalo abangnya galak dia bakal jawab gini
Abang galak: "WAH KAMPRET LU TONG..LU GANTI DAGANGAN GUA YANG JATOH KAGA? NGKONG GUA YANG PUNYA INI TANAH DULU!!

Abang melas: "waah maaf dek, tadi di jalan itu macet jadi saya terpaksa ngelawan arus.."

Huft..
5. Orang nyebrang 
Inilah strata terakhir dalam kerajaan jalanan ibukota versi gue.. 
kenapa gue bisa bilang gitu sobb? lo liat dulu ini foto
Sumber: gugel
Inilah yang bisa disebut namanya rakyat kerajaan jalanan ibukota. Kenapa?
Pepatah jalanan mengatakan.
"orang nyebrang selalu benar, kecuali dia nyebrang dijalanan terlarang.."
Kenapa gue bisa mengatakan itu? 
kalo lo ngendaraain kendaraan apapun dan nabrak orang nyebrang. siapa yang salah coba?
tetep elo yang salah, kenapa lo nabrak?
Ahh hidup..
terkadang yang benar disalahkan dan yang salah dibenarkan.

Okee cukup sekian pembicaraan gue kali ini, semoga buat supir angkot, supir bajay, ibu-ibu matic, tukang gerobak dan orang nyebrang sembarangan bisa bertaubat dan kembali ke jalan yang benar. 
Sekian dan terima kecup.

With Love
Teletubbles :* 





8 komentar:

  1. itu bajai kok bisa nyusruk ? Padahal ada pohon di sebelahnya, kenapa gak ditbrakin ajj?
    Trs kenapa lo tabrak gerobak, g punya mata? *gwyangpunyagerobak

    BalasHapus
  2. gue pribadi sebagai seorang pedestrian sejati ngerasa hak-hak gue direnggut sama pengemudi motor yang suka naik ke trotoar kalo macet!
    sama pedagang yang buka lapak dagangan di trotoar sama jembatan penyebrangan seenak udel moyangnya!
    sama kendaraan yang berenti di ATAS zebracross pas lampu merah!
    sama ummm.... ibu-ibu pake matic dan bawa anak tiga biji. keliatan ga proporsional aja gitu.....

    BalasHapus
  3. pejalan kaki sebenernya paling kasian.
    lihat trotoar, kebanyak dimakan sama pedagang kaki lima, malah ikut dicaplok juga sama pengendara motor.
    pejalan kaki nyebrang sembarangan ya karena zebra-cross nya aja kurang, kalo ga kurang ya garis2nya udah pada ilang, jadi mana sadar ada zebra-cross disitu
    hhhhhh

    BalasHapus
  4. wahhhhhhhhhhhhhhhhhhhh adminnya kebanyakan dijalan neh :D
    pengamat jalanan ibu kota :D hahaha

    BalasHapus
  5. WOOWWW.. blog kamu kreatif banget, sampe betah deh..
    salam kenal yah nti kalo ada waktu liat-liat n kunjungi blog aku yah, aq juga udah follow blog kamu tuh... Herry

    follow my Blog : Herry-tan.blogspot.com
    makasih yah...

    BalasHapus
  6. tubbii... keren blognya :) suka! (y)

    BalasHapus
  7. Ha ha ha...keren ..keren...nice shared, Sob!

    BalasHapus

komen yang bener , awas aje ngasal .