Selasa, 23 Agustus 2011

Sahur .

halo guys!
selamat malam dan selamat setia bagi kamu yang menunggu kehadiran post baru :p

istilah sahur emang gak bakal asing lagi kalo lagi bulan ramadhan seperti ini ya gak bro?
sahur emang udah jadi sunnah kita buat yang melakukan puasa ,

(backsound : Maher Zein - Insya Allah)

tapi selama beberapa waktu ini gue menemukan sebuah kejanggalan waktu jam-jam sahur , 
yap lo bakal ngeliat sendiri foto di bawah ini . 

"Yonky Telat Sahur"

ngeliat 'dinding' bukumuka dia , ternyata udah dari tahun 2010 bukumuka itu gak di hidupin, kemana dia?
apa dia masih ketiduran sampai sekarang? apa tak ada satupun orang-orang yang ngebangunin dia buat sahur?
sungguh miris Yonky ini, sampai ramadhan 2011 dia masih Telat Sahur, kasian kan puasanya jadi kurang semangat kalo sahurnya aja telat . 
tapi di balik dia sahur , ternyata dia mempunyai sebuah tekad . 
yaitu . 


ternyata dia berjuang ditengah maraknya korupsi di negeri ini , dia bertekad membawa indonesia menuju kemakmuran . 
tapi dengan apa dia berjuang ? 
mari kita lihat . 



yap , dengan berjuang di medan pertempuran . 

semoga yonky beberapa hari ke depan di sisa puasa ini dia gak telat sahur lagi , 
amin . 

Mengetahui/Menyetujui
Mas Tabbi




Dewan Terhormat








6 komentar:

  1. kurang kerjaan nyeritain dia sumpah
    nama gue -anita-

    BalasHapus
  2. Nice post .. Ditunggu post barunya ..Nice post .. Ditunggu post barunya ..

    BalasHapus
  3. main pb juga tabi

    BalasHapus

komen yang bener , awas aje ngasal .