Sabtu, 30 Juli 2011

WARTEG , Tragedi Rasa-Rasa


Pagi itu gue pergi ke sekolah , padahal menurut gue hukum dateng ke sekolah pas lagi liburan itu DOSA !!! gue ke sekolah buat ngejalanin kegiatan OSIS , okeee bukan bermaksud sombong atau menyombongkan , gue menjadi salah satu pengurus OSIS di sekolah gue sendiri , suatu ketika waktu mau makan siang , gue ngajak temen gue buat ke warteg , sebut aja namanya kekey ( INI NAMA ASLI , GAK BOLEH MENYAMARKAN NAMA TANPA IZIN ORANG TUANYA ) . ngomong-ngomong soal warteg , lo tau gak kalo warteg itu satu-satunya restoran yang punya teknologi i-touch . teknologi yang di sentuh langsung keluar barangnya . yapp .. cuman dengan menyentuh kaca sembari berkata “Yang ini mas/mbak’e” , dan menunggu selama kurang lebih 10 detik , makanan itu akan datang ke hadapan kita . keren ga coy ? ah udah lah . gue cuman berkhayal aja kapan teknologi i-touch cepat hadir di Indonesia .

(Backsound : Nelly – Just Dream)

Kembali ke topik , pas sampe warteg gue langsung ngajak temen gue yang namanya kekey , salah seorang musisi dengan berwajah maho tapi banyak adek kelas maupun alumni yang menyukainya , sedangkan gue ? no offense -_-

Sejatinya kalo udah sampe di warteg pasti kita langsung mesen makanan , betul gak ? betul..betul..betul .
Lalu terjadilah percakapan yang dinamakan “Internasional Communication In The Warteg” atau di singkat dengan “Mesen Makanan” .
(G:Gue , MW:Mas Warteg)
G: Mas makan dong
MW: di bungkus apa makan di sini ?
G: ga dua-duanya mas .
MW: Terus dimana ?
G : Di Piring aja mas
MW : kirain mau di daon pisang.
G : ...
MW : Nasinya setengah atau satu ?
G : Satu aja mas , laki makan gak setengah-setengah !!
MW : Terus lauknya pake apaan ?
G : Pake Telor bulet , kentang sama mie aja ya mas , sama kasih kuah yang di situ ( sambil meragakan teknologi i-touch)
MW : Oke baiklah .
Setelah menunggu sekitar 9,47 detik  .akhirnya makanan dateng , oke di sini gue cukup terkesima melihat paduan dari nasi dan sayuran yang di taruh dengan posisi abstraktur . iyelah orang udah gue aduk lagian hahaha .
Dan tiba-tiba sang penjaga restoran itu berteriak .
MW: WOY MINUMNYA APAAN..
Sontak gue langsung kaget , dan langsung aja gue mesen
G: Udah kaya biasa aja ,
MW : Apaan ?
G : k*ku bimbim .
MW : Oke .
Dan seketika itu juga , temen gue yang namanya kekey . langsung berkata ke gue
K : laki kok minum rasa-rasa ?
G: laki kok minum gratisan .
K :Oh
(Backsound : Piterband – Ada-Ada Aja Denganmu

Oke disini gue mau cerita beberapa sedikit , Kekey termasuk orang yang cuek terkadang dia juga humoris walaupun humornya dibilang gargil ( garing gila ) . Dan tiba-tiba dateng anak OSIS yang cewek namanya harus di samarkan , sebut aja namanya ‘seseorang yang tak bisa di sebutkan namanya’
SYTBDSN : eh tab , kok lo minum rasa-rasa ?
G: Bodo amat , yang penting minum .
Tekanan batin dan jiwa , hobi gue minum ‘merk’ tersebut tapi selalu di cemoohkan , kenapa hanya dengan iklan harus banyak korban-korban iklan .
SYTBDSN : yah masa laki minum rasa-rasa .
K : LAKI ? LO LAKI ? LAKI MINUM AER PUTIH !
G: Serah lu dah , bilang aja lu sirik pengen dibeliin njir .
Gelak tawa membahana di warteg itu , sembari menutup cerita gak nyambung , gak berawal dan gampang berakhir gue bayar menu warteg yg gue santap itu dengan harga cukup fantastis . 8500 rupiah .

*nb: cerita ini gak ada tujuan buat promosi , hanya utk share berbagi pengalaman doang:D


Best Regards


Tabi Simpsons
:* :* 

2 komentar:

  1. gw cuma pengen ketawa tab.. HAHAHAHAHA

    BalasHapus
  2. sama sama yang diatas haahaaahhaaa!!! skarang gw beli kukubima ah...

    BalasHapus

komen yang bener , awas aje ngasal .