Selasa, 17 Mei 2011

tipe-tipe jomblo versi @Teletubbles

jomblo jomblo dan jomblo sudah rasanya capek hati dengan keadaan yang mencekam di hati dan perasaan seorang jomblo , macam gue ini  , sehingga apapun atau apa aja yang kita lakuin kayaknya ada yang kurang gitu .. dan itu adalah pasangan , you know pasangan ? pasangan itu .... ya lu persepsiin sendiri aja lah .

di sini gue cuman mau ngepost tentang jomblo dan tipe tipe jomblo menurut versi gue sendiri , dan 1 lagi , jangan pernah sakit hati ataupun larut dalam kesedihan kalo lo itu seorang jomblo .

jomblo itu hebat
jomblo itu tangguh
jomblo itu kreatif
jomblo itu fantastik
jomblo itu berani
jomblo itu elo ! huakakakakak ...

udahlah daripada kelamaan mending gue bahas satu-persatu tipe tipe jomblo menurut versi gue

1. Jomblo Akut
jomblo yang telah lama menjomblo dan sudah sangat sangat tidak bisa punya harapan buat punya (maaf) pacar , whoops

2. Jomblo Ababil
jomblo yang ikut-ikutan gara gara jomblo itu ngetrend (katanya) , mungkin tipe ini harus harus perlu di bina supaya dia mantap sebagai jomblo dan bukan karena ke-ababilannya .

3. Jomblo Munafik
jomblo yang ngakunya betah ngejomblo padahal hatinya sering galau tiap malem dan hatinya sering nangis kalo dia tuh sangat butuh yang namanya (maaf) pacar

4. Jomblo Struktural
jomblo yang secara struktur mulai dari penampilan membuktikan bahwa dia jomblo

5. Jomblo Naturalis
jomblo sejak lahir

6. Jomblo Romantisme/lebay
jomblo yang suka melebih-lebihkan keadaan , udah jomblo tapi ngaku punya pacar 2 . jomblo jomblo aja kampret !

7. Jomblo Hina
sudah jomblo , terhina ? PAS !

8. Jomblo Adiksi
orang jomblo yang ngejomblo gara-gara ketagihan ngejomblo

9. Jomblo Letoy
jomblo gara-gara sifatnya yang ngelambai , contohnya : bukan banci salon , dan bukan waria taman lawang

10. Jomblo Abstrak
jomblo yang hidupnya ga nentu alias abstrak atau bisa disebut ga beraturan dan kehidupannya banyak di rundung ke anekaragaman bentuk penghinaan yang luar biasa hina

jomblo itu emang sebuah predikat , tapi jangan samaain seseorang yang ngejomblo dengan sampah , jomblo juga punya hati wooy !
jomblo bagi gue adalah sebuah predikat terhina dan merupakan penghinaan yang luar biasa sangat hina . jadi tolong bagi lo semua jangan panggil gue jomblo ! panggil gue single ! oke masbroo ??

1 lagi ,
buat kaum jomblo jangan pernah menyerah dalam menghadapi kehidupan ini ,
hidup ini penuh dinamika coy , ga selamanya yang pacaran itu selalu pacaran mereka juga bakal ngejomblo
dan kita ? sebagai kaum jomblo ? gak tau deh kapan punya pacar ..

jangan pernah jadi jomblo kiper ..
jomblo yang kerjaannya cuman nunggu kedatangan si dia .. jadilah jomblo yang responsif :D

Salam hina luar biasa


muah  :*:*

4 komentar:

  1. Anjerr dah tabii! mentang2 jomblo jadi ngepost nya ttg jomblo--" -_-v
    kali2 ngepost ttg anak2 eksis dumzzz... u,u

    BalasHapus

komen yang bener , awas aje ngasal .